Panduan flash xiaomi mi a1 yang bootloop


Panduan flash xiaomi mi a1 yang bootloop  - Bahwa anda seorang teknisi, kiranya anda tidak akan aneh dengan sebutan bootloop. Tanpa alat, cuma kita butuhkan komputer yang biasa kita pakai di rumah untuk mengatasinya.

Cara yang kudu anda lakukan adalah baru tama kita download software mi flash tool.

Reaksi flashing akan berjalan sesudah tombol flash kita tekan. Dan dengan otomatis, xiaomi akan reboot kembali.

Tapi bagi anda pengguna smartphone, kami Cuma bisa berdoa agar kamu jangan sampai mengalaminya. Nanti akan tampil tampilan fastboot seperti foto di bawah ini. Masih bisa diperbaiki. Tapi tidak akan terselesaikan jika masalah hardwarelah penyebabnya. Dan untuk kasus xiaomi yang bootloop, sebenarnya banyak cara dan trik untuk mengatasinya. Amati di menu radio di bagian bawah tool, pilihlah “clean all”.

Sesuatu pertama yang perlu dikerjakan adalah kita lakukan reaksi flashing. Kesempatan ini VTiga kursus akan mempercakapkan trik perbaikan dengan menggunakan software Mi Flash Tool. Hanya tertahan di menu logo mula. Bayangkan kalau anda dapat mendapatkan penghasilan dari reparasi smartphone.

Tidak sampai cela file, & segala sesuatunya diperiksa kembali. Nah tatkala inilah kita aktifkan software Mi Flash tool dalam komputer kita. Mi flash tool adalah alat untuk flashingnya, namun firmwarenya ialah pelurunya, atau data yang akan dimasukkan ke pada smartphone yang hendak kita flash. Pada hal ini adalah kita perlu cari firmware xiaomi fastboot ROM untuk mi A1. Mau?

Jika sudah muncul tulisan di kepada, kita bisa hubungkan smartphone xiaomi tadi ke pc dengan memakai kabel petunjuk yang terhubung ke USB port. Itu Daftar Smartphone dengan Level Radiasi Amat Tinggi

Bila semua bakal sudah anda siapkan dan download, tinggal selanjutnya menyerap ke mode fastboot. Caranya mudah, smartphone dimatikan, santai tombol volume bawah & selanjutnya tombol power ditekan bersamaan. Akan tetapi bila itu terjadipun, tak berarti jagat sudah kiamat.

Lalu kemudian adalah kita perlu mendownload lagi firmwarenya. Caranya tersedia menu select di layar software mi flash.

Seleksi file firmware yang hendak kita flash. Lalu seleksi ke tempat kita menaruh firmware tadi.
Baca Pula: Xiaomi Note 4x dan Xiaomi Mi A1 untuk Ojek Online

Periksa lagi apakah betul sudah terkoneksi pc ke smartphone. Caranya kita tekan tombol refresh. Proses flashing adalah satu proses untuk pengisian balik software ataupun piranti lunak yang telah ditulis dalam sebuah smartphone. Setelah tersebut install di komputer kamu! Jika sudah yakin, dapat anda tekan tombol “flash”. Seperti berlangsung hang, smartphone tidak bisa menjalankan operating system yang benar. Lamanya sangat tergantung dengan gede filenya & juga spesifikasi dari komputer yang kita pakai. Kita harus bersabar dan berdoa jangan datang ada halangan di proses ini. Ayo langsung berlatih di VTiga kursus pemeriksaan smartphone dan laptop. Yang terjadi adalah sang pengguna menjadi pusing tujuh keliling. Inilah cara memperbaiki xiaomi yang bootloop.

Tidak sukar bukan? Sebagaimana pada kasus di lembah ini, seorang peserta pelatihan teknisi smartphone VTiga kursus perbaikan smartphone dan laptop mendapatkan skandal Xiaomi A1 yang menanggung bootloop. Masalah bootloop akan terselesaikan bila memang masalah utamanya ialah di potongan softwarenya.

& tunggu apakah masalah telah selesai. Bootloop adalah wahid kondisi dalam mana smartphone tidak dapat masuk ke menu terpenting. Software yang gratis & tersebar di dunia maya. Biasanya filenya perlu kita ekstrak dulu dan yang kita perlukan hanyalah yang ada dalam folder images.

Jika reaksi ini sukses, kita hendak melihat notifikasi success di software mi flash tool. Sukses untuk anda!

Komentar